Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Negosiasi Sengit! Arsenal Tingkatkan Biaya Untuk Lisandro Mertinez dari Ajax

JAKARTA, HOLOPIS.COMArsenal kabarnya bakal kembali meningkatkan biaya pembelian mereka untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari juara Eredivisie yakni Ajax.

Dilansir dari Express Minggu (26/6), Arsenal dikabarkan telah melakukan pembahasan terbaru dengan perwakilan Lisandro Martinez beserta pihak Ajax mengenai kesepakatan transfernya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa tawaran pertama Arsenal sebesar 25 juta poundsterling sebelumnya untuk Lisandro Martinez ditolak mentah-mentah oleh Ajax.

Ajax sendiri sejatinya tak ingin kehilangan pemain lagi di bursa transfer ini, mengingat juara Eredivisie tersebut baru saja ditinggalkan beberapa pemainnya seperti Ryan Gravenberch dan Noussair Mazroui.

Namun, Ajax rela melepas Lisandro Martinez jika ada tawaran pembelian yang cocok di kisaran 40 juta poundsterling.

Berdasarkan hal tersebut, Arsenal akhirnya kembali gencar membuka pembahasan untuk melakukan negosiasi intens terhadap Lisandro Martinez bersama Ajax.

Sebagai informasi tambahan, tak hanya Arsenal yang ikut berburu Lisandro Martinez, ada pun pesaing terkuatnya yakni Manchester United, di mana ada hubungan yang lebih dekat antara pemain asal Argentina tersebut dengan pelatih teranyar The Red Devils yakni Erik ten Hag.

Meskipun begitu, peluang Arsenal masih terbuka lebar untuk bisa mendapatkan tandatangan Lisandro Martinez di jendela transfer musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru