JAKARTA, HOLOPIS.COMKalvin Phillips dikabarkan telah menyejutui kontrak secara pribadi bersama Manchester City dengan kontrak senilai 150.000 poundsterling per minggunya.

Dilansir dari Football Insider Minggu (26/6), Kedua belah pihak saat ini sedang berada dalam tahap akhir negosiasi, di mana Kalvin Phillips setuju untuk menandatangani kontrak dengan double-your-money bersama Manchester City.

Namun, hingga kini belum ada bocoran pasti berapa durasi kontrak yang disetujui antara Manchester City maupun Kalvin Phillips.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa baik Manchester City maupun Leeds United dapat mengumumkan kesepakatan secara resmi dalam waktu dekat jika negosiasi terus berlanjut.

Seperti yang telah diketahui bersama, Kalvin Phillips memang telah menjadi target utama Manchester City di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Pembelian Kalvin Phillips diharapkan mampu menutupi lubang besar yang ditinggalkan Fernandinho di tubuh skuad The Citizens.

Maka tak heran jika Manchester City rela menggelontorkan dana kesepakatan dengan Leeds dengan biaya awal mencapai 42 juta poundsterling. Bahkan The Citizens rela membayar biaya tambahan hingga biaya keseluruhannya mendekati sampai 50 juta poundsterling.