Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ladies Lagi ‘On Fire’ Tapi Pasangan Jauh, Coba Teknik Masturbasi ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hasrat untuk berhubungan seks seolah menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dihindari. Dan akan menjadi masalah tersendiri bagi Anda yang sedang ‘on fire’ bila ternyata pasangan Anda sedang berada jauh.

Terkadang agar dapat melampiaskan hasrat seksual, Anda bisa melakukan masturbasi atau phone sex (make a call atau video call) dengan pasangan pria Anda selama masa LDR (Long Distance Relationship). Mendengar suaranya sudah bisa menjadi obat rindu. Anda juga dapat membicarakan hal-hal yang membangkitkan gairah dengan pasangan sehingga fantasi seks Anda pun akan terpuaskan.

Namun, bagaimana jika pasangan Anda sedang tidak bisa dihubungi, Anda bisa mencoba melakukan beberapa cara masturbasi untuk memenuhi hasrat seksual Anda seperti beberapa teknik di bawah ini:

The Sticky Fingers

Mungkin teknik ini tidak asing bagi Anda, karena bagaimanapun, seorang wanita untuk mencapai orgasme terkadang tidak cukup hanya dengan penetrasi. Ia membutuhkan bantuan untuk merangsang, dan biasanya untuk melakukannya dibutuhkan bantuan jari.

Namun bagi Anda yang awam untuk melakukannya, Anda bisa mencoba meletakkan jari Anda dengan lembut di bagian klitoris Anda dan mulailah memutar jari di sekitar area klitoris.

Anda juga bisa menambahkan sedikit pelumas di bagian tersebut untuk mencegah terjadinya iritasi yang dapat saja terjadi bila dilakukan dalam kondisi kering.

Ilustrasi The sticky fingers. (Dok. Pexels)
Ilustrasi The sticky fingers. (Dok. Pexels)

The Threesome for One

Untuk membuat klitoris Anda ‘bahagia’ tidak ada salahnya melakukan hal-hal yang tidak biasannya, Andalah yang paling mengetahui titik-titik lokasi di mana hasrat Anda bisa terpuaskan.

Di teknik ini sekali lagi, gunakan jari Anda. Dengan menggunakan jari telunjuk tangan kanan untuk diarahkan pada area dinding atas vagina Anda. Sementara, pada jari kelingking tangan kiri Anda dapat digunakan untuk bermain di area bokong.

The Convertible

Kali ini Anda membutuhkan sebuah alat, namun tidak usah pusing mencari, karena pasti ada di sekitar ranjang Anda yaitu guling.

Anda bisa gunakan guling untuk merasakan sensasi gesekan yang Anda inginkan. Cukup letakkan guling di antara paha kanan dan kiri Anda.

Setelah guling terapit oleh kedua paha Anda, Anda naik-turunkan guling itu di area vagina. Nikmati teknik ini seolah-olah Anda sedang bercinta secara langsung dengan pasangan Anda. Mainkan fantasi Anda, Ladies!

The Burlesque Bang

Di teknik ini Anda membutuhkan sebuah sex toys (mainan seks) seperti dildo sebagai pengganti penis suami Anda untuk melakukan sebuah penetrasi. Cara teknik ini yaitu Anda dapat menggunakan dildo dengan menempelkannya pada kursi, lalu Anda duduk secara mengangkang di atasnya. Gerakkan tubuh Anda secara berulang agar dildo dapat menyentuh klitoris Anda.

Semoga dengan teknik-teknik di atas bisa membantu Anda dalam melampiaskan gairah Anda yang sedang berapi-api ya, Ladies! Tapi tetap ingat kebersihan, jangan sampai terjadi iritasi di bagian intim Anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru