Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AHY Pastikan Punya Kesamaan Pandangan dengan Prabowo untuk Bangun Negeri

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan bahwa dirinya bersama dengan Partai Demokrat memiliki kesamaan pandangan dengan Prabowo Subianto (Bung Bowo) maupun dengan Partai Gerindra terkait dengan semangat untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

“Semalam kembali berjumpa dengan pak Prabowo. Insya Allah, komunikasi dan kesamaan cara pandang Partai Demokrat Gerindra tentang peran parpol dalam menghadirkan solusi atas permasalahan bangsa, membuka ruang untuk kami memberikan kontribusi yang lebih luas demi Indonesia,” kata AHY, Sabtu (25/6).

Pertemuan kedua pimpinan partai politik besar di Indonesia itu pun disambut baik oleh Andi Arief. Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat tersebut memuji Prabowo Subuanto yang tetap rendah hati untuk bersinergi dengan generasi muda.

“Terima Kasih Pak Prabowo, tokoh militer yang disiplin di politik sipil, bangun partai, ikut jalan parlemen dan mau dengar generasi yang lebih muda,” kata Andi.

Ia juga berharap, komunikasi yang baik antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat bisa terus terjalin.

“Mudah-mudahan komunikasi Demokrat dan Gerindra bisa berlanjut dalam bentuk apapun. Masa lalu adalah kenangan, lembaran baru ditulis bersama,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru