Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tjahjo Kumolo di Rumah Sakit, Staf : Tidak Koma Tapi Harus Dirawat Intensif

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Kabar ini dibenarkan oleh Sekertaris Kemenpan RB Rini Widyantini saat dikonfirmasi mengenai kondisi dari kader PDIP tersebut.

“Betul Bapak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo sedang sakit dan dirawat di rumah sakit,” kata Rini, Jumat (24/6).

Rini kemudian enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang menjadi penyebab Tjahjo Kumolo harus dilarikan sesegera mungkin ke Rumah Sakit. Dia kemudian membantah bahwa kondisi Tjahjo dalam keadaan kritis maupun koma.

“Beliau tidak koma, namun harus menjalani perawatan secara intensif sampai kondisi keseluruhan stabil dan membaik,” kilahnya.

Rini kemudian malah meminta doa dari seluruh pihak untuk kesembuhan Tjahjo Kumolo untuk segera dapat beraktfitas kembali seperti biasanya.

“Kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian, teman-teman media dan seluruh masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatan Bapak Tjahjo Kumolo. Semoga beliau segera membaik. Berikut yang dapat kami sampaikan hingga saat ini,” pintanya.

Tugas Tjahjo pun saat ini sementara digantikan oleh Menkopolhukam Mahfud Md, sejak Senin (20/6).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru