JAKARTA, HOLOPIS.COM Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah tiba di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Bung Bowo) di Kalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.55 WIB.

AHY yang terlihat mengenakan baju batik tersebut turun dari dalam mobil dan langsung menuju ke dalam rumah Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut pun sempat menjawab pertanyaan awak media terkait dengan maksud dan tujuan dari kunjungannya itu.

“Dalam rangka silaturahmi,” kata AHY, Jumat (24/6) petang.

Turut menyambut kedatangan AHY, Prabowo Subianto, Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di depan pintu.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan bakal bertamu ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Bung Bowo).

Pertemuan kedua pimpinan partai politik tersebut bakal berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB, atau usai shalat Maghrib.

Belum jelas apa yang bakal dibahas oleh AHY dan Prabowo dalam pertemuan tersebut. Namun potensi untuk penjajakan koalisi dalam Pilpres 2024 dan Pemilu 2024 sangat mungkin terjadi.