Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kasus Holywings, Muannas Alaidid Harap Proses Hukum Harus Berjalan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Direktur eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Habib Muannas Alaidid menilai apa yang dilakukan oleh manajemen dan tim marketing Holywings sangat fatal.

“Kesalahan fatal holywings mempromosikan nama yang begitu dimuliakan dan diistimewakan, apalagi mengkaitkannya dengan sesuatu yang jelas diharamkan berupa minuman beralkohol,” kata Muannas, Jumat (24/6).

Baginya, unsur ketidakpantasan sangat melekat di dalam program promosi minuman beralkohol tersebut.

“Enggak pas dan tidak pantas,” imbuhnya.

Praktisi hukum ini menerangkan bahwa persoalan apakah ini bagian dari kasus penodaan terhadap suatu agama, agar dituntaskan oleh para ahli termasuk ahli agama. Karena mereka yang memiliki kapasitas untuk menilainya secara keilmuan yang tepat.

“Meski ini soal tafsir, tapi biar ahli agama yang menilai,” ujarnya.

Pun demikian, Muannas Alaidid tetap mendukung kelanjutan proses hukum terhadap kasus tersebut.

“Proses hukum tetap harus dilakukan,” tegasnya.

Sebelumnya, Holywings melalui manajemen Holywings Bar membuat promosi minuman keras merk Gordon. Mereka memberikan gratis 1 botol untuk pelanggan yang memiliki nama “Muhamad” dan “Maria”.

Sempat tayang beberapa jam di Insta Story Holywings Bar, tiba-tiba flyer promosi tersebut hilang. Tak berapa lama dari itu, muncul permintaan maaf dari manajemen Holywings Indonesia atas insiden promosi tersebut.

“Kami minta maaf, izinkan kami untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis caption Holywings Group di akun Instagram resmi mereka.

https://www.instagram.com/p/CfIrTctBIZe/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru