Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AHY Dijadwalkan Sowan ke Bung Bowo di Kertanegara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan bakal bertamu ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Bung Bowo).

Pertemuan kedua pimpinan partai politik tersebut bakal berlangsung sekitar pukul 18.30 WIB, atau usai shalat Maghrib.

“Partai Demokrat mengundang Saudara/i untuk meliput Silaturahmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra,” tulis undangan terbuka DPP Partai Demokrat kepada awak media, Jumat (24/6).

Belum jelas apa yang bakal dibahas oleh AHY dan Prabowo dalam pertemuan tersebut. Namun potensi untuk penjajakan koalisi dalam Pilpres 2024 dan Pemilu 2024 sangat mungkin terjadi.

Perlu diketahui, bahwa Partai Demokrat belum menentukan arah koalisinya secara gamblang kepada publik. Hanya saja, wacana bermunculan bahwa Demokrat akan berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem.

Pasalnya, PPP bersama dua partai lain yakni Golkar dan PKB sudah menyatakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Sementara PKS dan PKB juga memunculkan nama Koalisi Semut Merah.

Sejauh ini, Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Demokrat yang belum menyebutkan arahnya akan berkoalisi dengan siapa dalam Pilpres 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru