JAKARTA, HOLOPIS.COM – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menjual Neymar di jendela transfer musim panas ini jika menerima tawaran yang cocok.

Dilansir dari Goal Kamis (23/6), PSG dilaporkan tak lagi memandang Neymar sebagai pemain yang spesial di tubuh skuadnya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa PSG siap berpisah dengan Neymar dalam beberapa minggu mendatang apabila menerima tawaran yang layak.

Selain itu, PSG juga dikabarkan sudah tak terkesan dengan penampilan dan sikap Neymar baru-baru ini di lapangan hijau.

Dapat diketahui bersama bahwa Neymar sempat dikaitkan kembali ke pelukan Barcelona di bursa transfer musim ini meskipun masih memiliki kontrak tiga tahun bersama PSG.

Namun, kendala keuangan yang menerpa Barcelona akhir-akhir ini membuat kesepakatan itu menjauh, bahkan isunya pun meredup seketika.

Neymar sendiri sudah tentu memiliki harga super tinggi walaupun sudah berumur 30 tahun. Tapi ada satu klub yang mampu membayar berapa pun, yaitu Newcastle United di Liga Inggris.

Dengan finansial jumbonya itu, Newcastle United bisa saja mendapatkan tandatangan Neymar. Terlebih, sempat ada isu mengenai ketertarikan The Magpies terhadap bintang asal Brasil tersebut.