JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bayern Munchen resmi memperkenalkan Sadio Mane sebagai pemain barunya ke muka publik dengan durasi kontrak tiga tahun. Namun Die Rotten tak menjelaskan nomor punggung berapa yang akan digunakan pemain bintang asal Senegal tersebut.

Maka dari itu, nomor punggung Sadio Mane bersama Bayern Munchen saat ini pun masih menjadi misteri yang besar. Pasalnya penentuan nomor punggung dinilai tak sembarangan untuk sebagian klub.

Penentuan nomor punggung pemain di saat memasuki musim transfer diyakini akan membocorkan informasi penting mengenai geliat transfer suatu klub.

Terlebih, rumor yang berkenaan dengan Bayern Munchen di jendela transfer musim ini begitu kencang bergulir di hadapan publik.

Munculnya Sadio Mane sebagai pemain teranyar Bayern Munchen, tentu menjadi teka-teki baru intriknya jual beli pemain di bursa transfer musim panas ini.

Dapat diketahui bersama, secara tidak langsung kehadiran Sadio Mane menjadi babak baru drama dimulainya geliat transfer sang bintang Robert Lewandowski.

Belakangan ini Robert Lewandowski kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona meskipun negosiasinya masih sengit hingga saat ini.

Hal tersebut pun lebih memastikan bahwa Robert Lewandowski bulat akan keputusannya tuk hengkang dari Bayern Munchen dan memulai babak baru.

“Era saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi. Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya, saya tidak ingin bermain di sana lagi. Transfer adalah solusi terbaik. Saya harap mereka tidak menghentikan saya,” ujarnya.

Namun, keinginan Robert Lowendowski masih belum melunakkan kearoganan para petinggi Bayern Munchen.

Dilansir dari Bild Kamis (23/6), direktur sepakbola Bayern Munchen yakni Salihamidzic mengatakan bahwa Robert Lewandowski tetap berada bersama tim hingga kontraknya selesai.

“Posisi kami jelas, Robert memiliki kontrak hingga musim panas 2023. Tawaran baru dari Barcelona? Saya tidak memikirkan itu. Saya berharap melihat Robert berlatih di Sabener Strabe pada 12 Juli,” ujarnya.

Meskipun begitu, dapat diyakini bahwa nomor punggung Sadio Mane nantinya bersama Bayern Munchen akan membuat jawaban baru di bursa transfer musim panas ini.