JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) DKI Jakarta geram dengan tingkah Holywings yang dianggap kurang ajar dengan umat Islam.

Pasalnya, ada sebuah insta story milik Holywings Bar yang menampilkan flyer promosi produk minuman keras dengan kategori “Muhamad” dan “Maria” dengan brand Gordon.

“Kami sangat menyayangkan sikap Holywings, penggunaan nama Muhammad tidak sepantasnya dijadikan satu simbol untuk mendapatkan gratis minuman beralkohol yang dimana dalam Islam hal tersebut jelas sangat diharamkan untuk dikonsumsi,” kata wakil ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, Muhammad Sufyan Hadi dalam keterangannya yang diterima Holopis, Kamis (24/6).

Insta story Holywings Bar tersebut terlihat pada hari Rabu 22 Juni 2022. Promo tersebut ditujukan bagi pengunjung yang memiliki nama “Muhamad” dan “Maria”. Bagi mereka yang datang dengan memilik nama tersebut, maka pihaknya akan menggratiskan 1 (satu) botol merk Gordon.

Sufyan menegaskan bahwa GP Ansor tidak pernah mempermasalahkan berbagai aktivitas yang dilakukan Holywings selama mematuhi aturan dan norma hukum yang berlaku.

Namun jika tindakan tersebut telah jauh menyimpang dengan melecehkan agama sehingga menyakiti umat beragama, maka pihaknya akan melawan setiap kezaliman tersebut.

Dirinya berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sebab pelecehan agama tidak akan pernah diterima di manapun.

Promo Holywing
Promo Holywings yang dinilai menghina Islam.

Oleh karena itu, Sufyan meminta agar pihak Holywings segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada seluruh umat Muslim dalam waktu 1 x 24 jam.

“Dan kami berharap hal tersebut tidak akan terulang kembali di kemudian hari. Dan kami minta dengan tegas pihak Holywings untuk meminta maaf dan mengklarifikasi atas kejadian tesebut,” pungkasnya.