JAKARTA, HOLOPIS.COM – Chelsea dikabarkan telah menyepakati rencana Inter untuk meminjam Romelu Lukaku selama satu musim di jendela transfer kali ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Rabu (22/6), secara gamblang Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa pihak terkait antara Romelu Lukaku, Inter beserta Chelsea telah mencapai kesepakatan perpindahan dengan status pinjaman.

Inter dilaporkan bakal membayar biaya pinjaman sebesar 8 juta euro atau sekitar 6,9 juta poundsterling dan dalam waktu dekat akan segera diperkenalkan Inter ke muka publik.

Dalam kesepakatan itu juga, Inter tak diberikan opsi pembelian oleh Chelsea untuk Romelu Lukaku, sehingga dapat kembali ke pangkuan The Blues.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa hal ini tentu merupakan keinginan Romelu Lukaku, mengingat pemain timnas Belgia tersebut mengungkapkan ketidaknyamanannya bermain bersama Chelsea.

Terlebih, manajer Thomas Tuchel juga mendukung kepergian Romelu Lukaku dari Chelsea karena dinilai tak sejalan dengan strategi permainannya meskipun bermain apik di akhir musim Liga Inggris kemarin.