Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fabio Vieira Kenakan Nomor Punggung 21 Bersama Arsenal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain yang baru diperkenalkan Arsenal ke muka publik yakni Fabio Vieira dari Porto resmi mengenakan nomor punggung 21.

Dilansir dari situs resmi Arsenal Rabu (22/6), pemberian nomor punggung 21 kepada Fabio Vieira dilakukan seiring dengan penandatanganan perdana pemain Portugal tersebut bersama The Gunners.

“Fabio Vieira akan mengenakan nomor punggung 21 dan segera bergabung dengan satu tim barunya untuk latihan pramusim,” tulis pernyataan Arsenal.

https://www.instagram.com/p/CfFKuDNK5L8/?hl=id

“Semua orang di Arsenal menyambut Fabio Vieira ke klub. Transfer ini tunduk pada penyelesaian proses regulasi,” lanjut pernyataan klub.

Dapat diketahui bersama bahwa nomor punggung 21 tersebut tadinya merupakan nomor yang digunakan Calum Chambers, di mana pemain Inggris tersebut hengkang dari Arsenal ke Aston Villa.

Sebagai informasi juga bahwa Arsenal untuk dapat mendatangkan Fabio Vieira harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau sekitar 34,4 juta poundsterling kepada Porto.

Biaya kesepakatan tersebut sejatinya tepat, mengingat Fabio Vieira bermain apik bersama Porto dan menjelma sebagai tulang punggung klub.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tercatat telah membuat 10 gol dan 18 asis dalam 76 penampilannya bersama Porto, serta telah membawa klubnya meraih dua gelar Liga Primeira, satu Taca de Portugal, dan lain sebagainya.

Pada Liga Primeira musim 2021/2022 kemarin, penampilan Fabio Vieira cukup mentereng dengan enam gol dan 14 asis dalam 27 pertandingannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru