JAKARTA, HOLOPIS.COMChelsea dikabarkan mulai membidik pemain bintang milik Everton yakni Richarlison di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail pada Selasa (21/6), Chelsea juga nyatanya menaruh minat lebih untuk mencoba mendapatkan jasa Richarlison, di mana sebelumnya tak ada nama The Blues dalam daftar perburuan pemain timnas Brasil tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa tujuan Chelsea memboyong Richarlison dimaksudkan untuk menambah daya gedor The Blues di lini depan permainannya.

Richarlison sendiri kabarnya dipatok harga tinggi oleh Everton yakni sekitar 50 juta poundsterling. Dalam hal ini, Chelsea pun harus bersaing ketat dengan klub top papan atas lainnya.

Mengingat, sebelumnya Richarlison telah menolak mentah-mentah tawaran dari Arsenal, maka Chelsea dilaporkan hanya tinggal bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Pernyataan ini pun sejatinya muncul seiring dengan rumor panas yang beredar di muka publik terkait dengan masa depan striker Chelsea yakni Romelu Lukaku.

Diketahui, Romelu Lukaku berniat dan sangat menginginkan untuk kembali ke pangkuan mantan klubnya yakni Inter di Serie A.

Bahkan, kepindahan Romelu Lukaku kembali ke Inter mengalami kemajuan yang signifikan meskipun dari laporan lain ada yang mengatakan bahwa Chelsea akan melepasnya dengan hanya status pinjaman saja.

Jika laporan tersebut benar maka bukan tidak mungkin Richarlison akan menjadi opsi terbaik untuk menutupi lubang besar yang ditinggalkan Romelu Lukaku.