JAKARTA, HOLOPIS.COM Produsen mobil Peugeot ternyata punya sebuah divisi yang dikhususkan untuk produksi roda dua atau sepeda motor yakni Peugeot Motocycles.

Divisi tersebut telah hasilkan banyak sepeda motor yang cukup menarik untuk dimiliki. Bahkan, Peugeot Motocycles klaim jika mereka adalah salah satu produsen skuter tertua di seluruh dunia.

Seperti Skuter Peugeot Django yang terinspirasi model yang populer beberapa dekade lalu. Gayanya yang unik dengan gabungan gaya klasik tahun 1960-an dengan fitur keselamatan dan teknologi modern.

Di Jepang, Skuter Peugeot Django hadir dalam 3 varian yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Kemudian, Peugeot juga keluarkan edisi khusus Django 125 Eversion ABS + yang hanya diproduksi 50 unit saja.

Kesan retro pun bertambah dengan penggunaan aksesoris berupa baut seperti kaca depan pendek dan sandaran punggung yang diposisikan di belakang kursi penumpang. Kemudian, gantungan kunci Legend yang bagus juga dihadirkan untuk sentuhan nostalgia.

Kemudian warna yang dihadirkan untuk versi standar yakni Dragon Red dan Deep Ocean Blue. Keduanya menampilkan desain warna two-tone ramping yang menggabungkan elemen putih untuk hasil akhir yang elegan.

Untuk ketersediaan, Django Eversion ABS + akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, dengan hanya 25 unit dari setiap warna yang dibawa ke seluruh dunia.

Skuter Peugeot Django dibanderol 440.000 Yen atau sekitar Rp 48,5 juta. Sedangkan, untuk fitur-fitur tambahannya bisa didapatkan dengan harga 56.100 Yen atau sekitar Rp 6,2 juta.