JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool tertarik mendapatkan tandatangan Marco Asensio, Real Madrid pun dikabarkan telah mematok harga tinggi untuk melepasnya.

Dilansir dari media Spanyol AS pada Senin (20/6), Real Madrid bersedia melepas Marco Asensio ke Liverpool seharga 40 juta Euro.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan pihak Marco Asensio terkait minatnya tersebut.

Dapat diketahui bersama bahwa kontrak Marco Asensio bersama Real Madrid hanya tersisa satu musim kedepan. Rumor rencana hengkang dari Los Blancos pun bergulir kencang di muka publik.

Hal itu ditambah kuat dengan jarang ditampilkannya Marco Asensio sebagai starter di skuad Real Madrid di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Berdasarkan hal tersebut, beberapa klub top Eropa pun banyak dikaitkan dengan kepindahan Marco Asensio seperti Arsenal, Tottenham, termasuk juga Liverpool.

Marco Asensio sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya kemungkinan besar bisa meninggalkan Real Madrid atau bahkan tetap bertahan bersama Los Blancos.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya. Sekarang, saya fokus pada tim nasional. Ketika ini selesai, kita akan berbicara. Kami akan melihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Saya pikir ada kemungkinan. Ada juga kemungkinan. Pilihan untuk tinggal dan memenuhi tahun kontrak saya,” ujarnya.

Lanjut keterangannya, Marco Asensio juga mengatakan bahwa rumor adalah bagian dari sepak bola.

“Rumor adalah bagian dari sepak bola, dan terlebih lagi di Real Madrid. Pemain tingkat tinggi selalu dikaitkan dengannya. Itu adalah sesuatu yang harus kita jalani,” lanjutnya.