Arsenal Siapkan 70 Juta Pounds Gaet Gabriel Jesus dan Lisandro Martinez

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dikabarkan bakal segera menyelesaikan kesepakatan transfer ganda senilai 70 juta poundsterling untuk mendatangkan Gabriel Jesus dan Lisandro Martinez minggu depan.

Menurut Daily Mail Senin (20/6), Arsenal mempersiapkan biaya sebesar 70 juta poundsterling atau bahkan lebih dari itu demi sukses mendapatkan tandatangan Gabriel Jesus dari Manchester City dan Lisandro Martinez dari Ajax.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sebagian besar kucuran dana Arsenal itu akan dipersiapkan untuk memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City.

Seperti yang telah diketahui, tawaran pertama Arsenal sebesar 35 juta poundsterling untuk Gabriel Jesus ditolak oleh Manchester City. The Citizens tetap berpegang teguh dengan patokan biayanya seharga 50 juta poundsterling.

Namun, Arsenal tetap optimis dapat menekan harga sedikit lebih dalam, mengingat kontrak Gabriel Jesus habis pada tahun 2023 mendatang.

Ditambah lagi dengan kedatangan dua pemain baru yakni Julian Alvarez dan Erling Braut Haaland. Hadirnya mereka dinilai akan semakin memojokkan posisi Gabriel Jesus bersama Manchester City.

Dalam hal ini, ambisi Arsenal untuk mendatangkan Gabriel Jesus sejatinya untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Alexandr Lacazatte di lini depan.

Meskipun Eddie Nketiah telah memperpanjang kontrak bersama Arsenal, Mikel Arteta kemungkinan besar tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendatangkan Gabriel Jesus di tengah-tengah kedatangan Haaland di tubuh skuad The Citizens.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal cukup produktif di bursa transfer musim panas ini. The Gunners sebelumnya sukses mendatangkan Marquinhos dari Sao Paulo dengan biaya murah yakni 3 juta poundsterling.

Kemudian, secara mengejutkan Arsenal dikabarkan telah sepakat untuk mendapatkan tandatangan Fabio Vieira dari Porto dan Matt turner.

Exit mobile version