JAKARTA, HOLOPIS.COM – Belakangan ini tengah hangat di muka publik bahwa Robert Lewandowski dikabarkan menolak untuk bermain di Liga Inggris karena suatu alasan.

Dilansir dari Sport1 pada Minggu (19/6), alasan Robert Lewandowski tolak bermain di Liga Inggris dinilai sepele bahkan kekanak-kanakan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan agen sang pemain yakni Cezary Kucharski.

“Saya selalu mendengar Robert Lewandowski memberikan penjelasan kekanak-kanakan bahwa hujan sangat deras di Inggris. Tapi saya pikir alasan sebenarnya adalah dia tidak berpikir bisa seefisien di Jerman. Robert benar-benar takut akan hal itu,” ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa dua klub papan atas Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United masuk dalam daftar perburuan Robert Lewandowski di jendela transfer musim panas ini.

Terutama Chelsea, The Blues berambisi mendapatkan tandatangan Robert Lewandowski untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku yang dikabarkan ingin kembali ke Inter Milan di Serie A.

Terkait hal ini, Barcelona pun dinilai unggul untuk mendapatkan Robert Lewandowski meskipun belakangan beredera isu bahwa Blaugrana tak sanggup mengeluarkan biaya sedikit lebih banyak di bursa transfer musim ini karena kondisi keuangan klub.

Namun, laporan lain menyebutkan bahwa Barcelona saat ini mendapatkan suntikan dana baru yang besarannya fantastis demi memperbaiki kedalaman skuadnya.