Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Penetrasi Anti Sakit, Lakukan 5 Gaya Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Terkadang melakukan hubungan seks menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada wanita. Beberapa wanita mengalami hal ini terutama saat mereka pertama kali melakukan seks, sehingga menghambat mereka untuk semangat dalam melakukan hubungan suami istri.

Dalam dunia medis hal ini disebut dispareunia. Dispareunia merujuk pada rasa sakit atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.

Nah, agar hubungan suami istri Anda tetap hangat di ranjang tanpa rasa sakit, Anda dan pasangan bisa mencoba 5 posisi seks berikut ini.

The Safety Spoon

Posisi ini membuat seks lambat dan Anda bisa melakukan pelukan sehingga Anda akan lebih merasa rileks dan intim dengan pasangan Anda.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa penis panjang mampu menekan keras pada leher rahim. Hal ini mampu menyebabkan sakit berlebih terhadap wanita. Rasa sakit berlebih yang dialami oleh wanita akan semakin terasa ketika pria melakukan penetrasi dengan keras serta cepat.

Maka dari itu, posisi the safety spoon cocok untuk Anda yang ingin melakukan hubungan seks menyenangkan dan tempo lambat.

The Cowgirl Crouch 

The cowgirl crouch merupakan posisi woman on top paling disukai. Posisi dengan wanita duduk berlutut di atas tubuh pasangan akan lebih mudah dalam mengontrol kedalaman serta kecepatan pada penetrasi.

Rasa sakit dengan posisi the cowgirl crouch lebih mudah untuk diminimalisir dan suami tentunya bisa membantu melakukan gerakan atau tanpa ikut memberikan dorongan.

Anda tidak usah malu-malu untuk meminta pasangan pria Anda menahan diri dalam mendorong begitu banyak. Anda bisa meminta suami untuk melakukan dorongan yang lembut.

The Triangle Tower

Posisi ini mirip dengan doggy style, namun sang wanita harus mampu untuk menaikkan sedikit pinggul seperti membentuk segitiga. Tentu dengan posisi seperti ini bisa mengurangi sedikit kesakitan pada saat penetrasi dan mengatur kedalaman penetrasi.

The Goddess 

Anda harus bisa mempertimbangkan kegiatan erotis tambahan dengan menyampingkan masalah penetrasi. Penetrasi bisa jadi sampingan selama melakukan seks, tetapi gabungkan tujuan kesenangan juga.

Lakukan stimulasi pada organ vital pasangan dengan memakai tangan. Anda bisa melakukannya pada bagian luar. Lakukan dengan posisi berbaring. Anda bisa juga menggunakan posisi fingering atau seks oral biasanya atau fellatio. Fellatio adalah seks oral yang dilakukan wanita untuk area genital pria. Tentunya hal ini bisa meningkatkan rangsangan dan kenikmatan sensual.

The Lean on Me 

Anda juga bisa mencoba posisi seks the lean on me untuk mendapatkan sensasi baru. Hubungan seksual yang satu ini bisa dikatakan sangat menantang bagi pasangan suami istri.

Posisi seks ini dikatakan menantang karena dilakukan dengan cara berdiri. Tentunya, sebagai istri Anda harus menghadap bagian tembok. Semantara suami, berada di belakang istri untuk melakukan penetrasi.

Posisi hubungan seksual ini mampu mengurangi tekanan di area perut serta mengurangi rasa sakit ketika melakukan penetrasi.

Anda bisa mencobanya dengan perlahan namun pasti. Selamat mencoba, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru