Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tolak Liverpool, Fabio Vieira Merapat Bersama Arsenal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dikabarkan siap mengumumkan pemain barunya yakni Fabio Vieira dari FC Porto dalam waktu dekat.

Dilansir dari The Express Jumat (17/6), Fabio Vieira dikabarkan telah mendarat di London untuk menyelesaikan tes medisnya bersama Arsenal.

Dalam waktu dekat, Arsenal pun diyakini siap mengkonfirmasi penandatanganan Fabio Vieira dan mengumumkannya ke muka publik sebagai rekrutan kedua di bursa transfer musim ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Fabio Vieira menandatangani kontrak selama lima tahun dengan biaya senilai 35 juta euro atau sekitar 29,9 juta poundsterling.

Namun, biayanya bisa bertambah menjadi 40 juta euro atau sekitar 34,2 juta poundsterling apabila kinerjanya mentereng bersama Arsenal.

Meskipun biaya tersebut dibawah klausul rilis yang dipatok FC Porto yakni 50 juta euro atau setara 42,7 juta pounds, Fabio Vieira tak pikir panjang untuk segera merumput dan tampil bersama skuad Arsenal.

Dapat diketahui sebelumnya bahwa Fabio Vieira sempat menolak mentah-mentah beberapa tawaran dari klub-klub top Eropa, salah satunya Liverpool.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Fabio Vieira dengan tegas menolak Liverpool dan lebih memilih bermain bersama Arsenal. Entah apa alasannya, yang pasti pilihan pemain berusia 22 tahun asal Portugal tersebut dinilai tepat oleh sejumlah kalangan.

Mengingat, Arsenal saat ini butuh kreatifitas lebih di lini tengahnya dan sosok Fabio Vieira menjadi gelandang yang cocok untuk permainan The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru