JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez kembali mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait dengan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe bersama PSG beberapa waktu lalu.

Dilansir dari El Chiringuito TV via unggahan Twitter @FabrizioRomano Kamis (16/6), Florentino Perez kembali membahas drama PSG bersama dengan Kylian Mbappe terkait mega kontraknya.

Florentino Perez mengatakan bahwa dirinya meyakini bahwa pihak keluarga mengetahui betul keinginan Kylian Mbappe, di mana striker Timnas Prancis tersebut selalu bermimpi untuk bermain bersama Real Madrid.

“Saya pikir ibu Kylian Mbappe ingin dia bergabung dengan Real Madrid, dia tahu itu selalu menjadi impian Kylian Mbappe. Saya yakin dia ingin Mbappe bergabung dengan Real Madrid, tetapi segalanya berubah dan kami harus menghormatinya. Saya masih menghormati Kylian, tentu saja,” ujarnya.

Lanjut keterangannya, Florentino Perez menyampaikan dirinya tak pernah mengatakan ke publik bahwa hubungannya dengan Kylian Mbappe akan berakhir selamanya.

“Saya tidak pernah mengatakan ini akan berakhir antara Mbappe dan Real Madrid selamanya. Saya tidak pernah mengatakan itu. Dalam 3 tahun, banyak hal bisa berubah. Tapi saya tidak menginginkan Mbappe yang sekarang. Kylian Mbappe yang sekarang bukanlah Kylian yang kami inginkan sebelumnya. Saya menginginkan dia yang asli,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut lantas berbanding terbalik dengan apa yang telah disampaikannya pasca Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Florentino Perez mengatakan bahwa dia dan Real Madrid telah melupakan Kylian Mbappe.

“Real Madrid akan selalu terus berusaha untuk memiliki pemain terbaik, tetapi hal Mbappe sudah dilupakan, tidak ada yang terjadi. Madrid menjalani musim yang sempurna,” ujarnya pasca Real Madrid juara Liga Champions dan tak lama setelah Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Berdasarkan hal tersebut, Real Madrid nampaknya masih berharap kepada Kylian Mbappe meskipun ia telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama PSG.