JAKARTA, HOLOPIS.COM – Turnamen Indonesia Open 2022 sudah memasuki babak perempat final. Dalam hal ini Tim Merah Putih pun tinggal menyisakan empat wakil yang tersebar di beberapa sektor.

Empat wakil tersebut di antaranya Anthony Sinisuka Ginting dari sektor tunggal putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di sektor ganda putra serta satu wakil di ganda putri atas nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dalam hal ini, Anthony Sinisuka Ginting nampaknya akan melakoni laga berat, di mana ia dijadwalkan bertemu dengan Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama turnamen Indonesia Open 2022.

Meskipun begitu, dapat diketahui bahwa tipe permainan Anthony Ginting ini merupakan tipe yang paling tidak disukai Viktor Axelsen karena kerap bermain atraktif.

Maka dari itu, Anthony Ginting pun sangat berpeluang untuk dapat memenangkan pertandingan. Terlebih ia mendapat dukungan lebih dari gemuruh penonton Istora Senayan, Jakarta.

Berikut ini jadwal babak perempat final Indonesia Open 2022, Jumat (17/6) dimulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Court 1

  • (MS) Viktor Axelsen (Denmark/1) vs Anthony Sinisuka Ginting (5)

  • (MD) Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Court 2

  • (WD) Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Le So Hee/Shin Seung Chan (Korsel/2)

  • (MD) Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia/5)

Sebagai informasi tambahan, pertandingan babak perempat final nanti akan disiarkan secara langsung di MNC TV atau melalui platform streaming RCTI Plus.