JAKARTA, HOLOPIS.COM – Paul Pogba dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester City di jendela transfer musim ini dan memilih kembali merumput bersama klub lamanya yakni Juventus.

Dilansir dari unggahan Twittter @FabrizioRomano Kamis (16/6), Jurnalis sepakbola top dunia tersebut mengungkapkan bahwa telah terjadi kesepakatan lisan antara pihak Paul Pogba dengan Juventus meskipun rincian serba-serbi kepindahannya sedang dalam pembahasan.

Lanjut keterangannya, Fabrizio Romano menyampaikan Paul Pogba akan segera menandatangani kesepakatannya bersama Juventus pada awal Juli mendatang.

Tak hanya itu, Jurnalis dari Italia tersebut juga menekankan bahwa Paul Pogba secara gamblang telah menolak tawaran dari Manchester City untuk masa depannya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Paul Pogba secara resmi telah mengumumkan perpisahannya dengan Manchester United beberapa waktu lalu.

Kontrak Paul Pogba sendiri akan berakhir pada akhir Juni nanti sehingga label status bebas transfer saat ini melekat pada dirinya.

Seiring dengan hal itu, desas-desus pun terus bermunculan, Paul Pogba dikatikan dengan banyak klub top papan atas dunia seperti Real Madrid, PSG dan Manchester City.

Namun, drama panjang mengenai cerita masa depan Paul Pogba sudah menemukan titik terang. Pemain Timnas Prancis tersebut pada akhirnya kembali ke klub yang telah membesarkan namanya yaitu Juventus.