JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rumor transfer antara Sadio Mane dengan Bayern Munchen nampaknya mulai menemukan titik terang. Die Roten dikabarkan selangkah lebih dekat untuk memboyong bintang Liverpool tersebut ke Allianz Arena.

Dilansir dari Twitter @FabrizioRomano Kamis (16/6), Sadio Mane dikabarkan telah menyetujui persyaratan kepindahannya ke Bayern Munchen meskipun baru bersifat pribadi.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Sadio Mane telah menyetujui kesepakatan kontrak selama tiga tahun yang ditawarkan Bayern Munchen, di mana pengajuan baru untuk Liverpool sedang dan akan diajukan.

Sebelumnya dapat diketahui, Liverpool dengan tegas menolak dua tawaran pertama yang dilayangkan Bayern Munchen untuk mendapatkan Sadio Mane, dengan alasan tak mencapai harga yang diinginkan The Reds.

Untuk melepas Sadio Mane, Liverpool bersikukuh dengan patokan biaya seharga 42,5 juta poundsterling. Namun The Reds masih membuka negosiasi sampai saat ini.

Sebagai informasi tambahan, Fabrizio Romano mengungkapkan isu panas mengenai kesepakatan Sadio Mane bersama Bayern Munchen tersebut tak lama setelah Liverpool memperkenalkan pemain barunya yakni Darwin Nunez.

Maka dari itu, kemungkinan besar Liverpool diyakini akan mempersilahkan Sadio Mane Pergi ke Bayern Munchen meskipun tak mencapai harga yang diinginkan sebesar 42,5 juta pounds.