Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia Open 2022 : Bungkam Wakil Thailand, Jonatan Christie Lolos ke 16 Besar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tunggal putra andalan Indonesia yakni Jonatan Christie sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai sukses membungkam wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen dengan straight game langsung 22-20 dan 21-8.

Bermain di rumah sendiri, Jonatan Christie sedikit lengah di awal set pertama meskipun sempat memimpin jalannya laga atas Kantaphon Wangcharoen.

Bahkan Kantaphon Wangcharoen terus memimpin perolehan angka hingga menginjak skor ke-17. Namun dengan cerdik Jonatan Christie mampu merubah strategi permainannya dan sukses membalikkan keadaan hingga berhak memeluk kemenangan di set pertama 22-20.

Memasuki set kedua, Jonatan Christie tampil lebih percaya diri ketimbang di babak pertama. Pemain yang kerap dipanggil Jojo tersebut terus melaju mendominasi jalannya pertandingan hingga menyentuh 11-3 di sesi rehat.

Pasca interval set kedua tuntas, Jojo semakin tak terhentikan. Alhasil Jonatan Christie berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan telak 21-8.

Dengan demikian, Jonatan Christie duduk nyaman di babak 16 besar Indonesia Open 2022 dan akan melawan pemenang pertandingan antara Mark Caljouw vs Zhao Jun Peng.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru