JAKARTA, HOLOPIS.COM – Prancis kembali gagal meraih poin kemenangan usai kandas ditangan Kroasia dengan skor 1-0 tanpa balas di laga keempat babak penyisihan grup UEFA Nations League, Selasa (14/6) dini hari tadi.

Bermain di kandang sendiri, Prancis harus tertunduk malu ketika gawangnya kebobolan terlebih dahulu oleh Kroasia di menit lima melalui titik kotak penalti.

Sang eksekutor yakni Luka Modric dengan perkasa mampu merobek gawang Prancis yang pada laga tersebut dijaga oleh Mike Maignan. Kroasia pun unggul 1-0 atas Prancis.

Prancis selaku tuan rumah dan dilengkapi dengan segala pemain bintangnya tentu mendominasi penguasaan bola, namun semua peluang yang tercipta gagal berbuah gol.

Memasuki babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan. Prancis tetap mendominasi jalannya pertandingan dan Kroasia hanya mengandalkan serangan balik.

Sampai peluit panjang dibunyikan oleh sang wasit, tim tamu Kroasia tetap unggul dengan skor 1-0 tanpa balas atas tim tuan rumah Prancis.

Hasil kekalahan itu pun membuat Prancis semakin terbenam di dasar klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League dengan mengoleksi dua poin. Sedangkan Kroasia naik tahta ke peringkat dua dengan kantongi tujuh poin.