Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Siap Mundur dari Perburuan Frenkie de Jong Jika Barcelona…

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United dikabarkan siap mundur dari perburuannya untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Manchester Evening News Selasa (14/6), Manchester United dilaporkan dengan tegas akan menolak dan membatalkan penawarannya jika Barcelona tak kunjung menurunkan biaya pembelian Frenkie de Jong yang dipatok sebesar 100 juta euro atau sekitar 85,7 juta poundsterling.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Erik Ten Hag selaku manajer baru Manchester United bersedia mengalihkan pandangannya ke pemain lain apabila menemui jalan buntu mendatangkan Frenkie De Jong.

Manchester United pun dikabarkan bakal mencoba meminang Kalvin Phillips dari Leeds United meskipun harus bersaing ketat dengan rival terdekatnya yakni Manchester City.

Dapat diketahui bersama bahwa sebelumnya John Murtough selaku direktur sepakbola Manchester United tengah membuka pembicaraan dengan pihak Barcelona terkait Frenkie de Jong, namun Blaugrana menolak tawaran senilai 60 juta pounds dari The Red Devils.

Frenkie De Jong sendiri sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama Barcelona dengan telah mencatatkan 13 gol dan 17 assists dari 139 penampilannya dengan skuad Blaugrana di semua kompetisi.

Berkat penampilan yang cukup mengesankan itu, maka tak heran bahwa Frenkie De Jong menjadi incaran utama Manchester United di bawah kepelatihan Erik Ten Hag.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru