JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama memohon agar Presiden Joko Widodo melakukan rehuffle kabinet terhadap menteri yang berkaitan dengan sektor perekonomian di Indonesia.

Hal ini disampaikan Haris seiring dengan menguatnya isu reshuffle kabinet yang bisa jadi dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada hari Rabu Pahing, 15 Juni 2022 besok.

“Tolong pak Jokowi, agar menteri yang mengurusi perekonomian direshufle agar rakyat tidak selalu menjerit,” kata Haris, Selasa (14/6).

Keinginan besarnya itu juga disampaikan berkaitan dengan potensi keterlibatan secara tidak langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam kasus penganiayaan yang dialaminya di salah satu restoran padang di depan Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu.

“Kami minta dan memohon kepada pak Presiden Jokowi untuk mereshufle Menko Perekonomian,” ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa pada hari Selasa siang tadi, beberapa menteri dan mantan Panglima TNI dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara Jakarta. Salah satunya adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.