JAKARTA, HOLOPIS.COMMenteri Pertahanan Prabowo Subianto mendadak mendatangi Presiden Jokowi di Istana di tengah kesibukannya.

Prabowo Subianto yang tiba menggunakan mobil Toyota Alphard putih itu pun langsung masuk istana melalui Pintu Bali dekat Masjid Baiturrahim.

Mantan Danjen Kopassus yang telah banyak melakukan terobosan semasa menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu pun meninggalkan Istana sekira pukul 16.30 WIB.

Prabowo Subianto sendiri diketahui baru saja kembali dari Singapura untuk menghadiri diskusi panel forum International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2022.

Pidato Prabowo dalam acara tersebut diketahui mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satu pujian tersebut terhadap penampilan Prabowo datang dari mantan Shangri-La Dialogue Senior Fellow William Choong, yang kini berprofesi sebagai Senior Fellow di ISEAS-Yusof Ishak Institute Singapura, melalui akun Twitter resminya @willschoong.

“Saya baru saja menetap, tetapi sepertinya pidato @prabowo cukup singkat, katakanlah 12 menit? Dalam satu tahun, pembicara sebelumnya agak mengoceh, melompat dari halaman ke halaman. Penyampaian Prabowo singkat dan tajam,” ujarnya.

Kinerja Prabowo di bidang Pertahanan pun terbilang mumpuni mulai dari pengadaan Alutsista untuk memperkuat pertahanan Indonesia.

Sebut saja pengadaan pesawat Rafale sampai dengan pesawat Airbuss A400 M yang menjadi terobosan Prabowo untuk memperkuat militer Indonesia.