Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erling Haaland Resmi Berseragam Manchester City

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City secara resmi mengumumkan pemain barunya bernama Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Dilansir dari situs resmi Manchester City pada Selasa (14/6), Erling Haaland menandatangani kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun bersama The Citizens hingga tahun 2027 mendatang.

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya,” ujar Erling Haaland pasca resmi dikenalkan Manchester City.

https://www.instagram.com/p/CevVXnLjN9t/?hl=id

Manchester City sendiri belum dapat membocorkan kepada publik nomor punggung berapa yang digunakan Erling Haaland.

“Jersey Haaland akan tersedia setelah nomor skuadnya dikonfirmasi pada waktunya,” tulis pernyataan klub.

Meskipun begitu, tidak dapat dipastikan berapa nominal yang harus ditebus Manchester City untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, dari kabar yang beredar menyatakan bahwa Manchester City sukses membayar klausul rilis Erling Haaland dengan nominal 51 juta poundsterling. Kemudian The Citizens akan membayar total 85,5 juta poundsterling apabila ditambah biaya fee baik untuk agen, bonus dan biaya lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru