Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Amber Heard Tak Salahkan Juri Atas Kekalahannya : Johnny Orang Terkenal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Amber Heard mengatakan ia tidak menyalahkan para juri karena telah memenangkan Johnny Depp di pengadilan pencemaran nama baik yang menyeret nama aktris berusia 36 tahun tersebut.

“Aku tidak menyalahkan mereka. Saya mengerti. Karena dia (Johnny Depp) adalah karakter yang banyak disukai orang. Orang merasa mereka mengenal Depp. Dia adalah aktor yang fantastis,” kata Amber Heard yang akhirnya angkat bicara dalam wawancara ekslusif bersama NBC (13/6).

Sebagai informasi, Johnny Depp menuntut Amber Heard dalam tuduhan pencemaran nama baik. Heard mengaku sebagai korban KDRT di salah satu media online Washington Post.

Sementara menurut Depp, kenyataannya Heard lah yang sudah melakukan KDRT terhadap dirinya.

Pengadilan yang menjadi tempat pertarungan mantan suami istri tersebut menjadi tontonan terpopuler selama 6 minggu.

Pihak Johnny Depp mengklaim bahwa perkara ini bukan karena uang, tetapi ia hanya ingin memperbaiki citranya yang buruk dan juga kebenaran.

Saat ditanyakan tanggapannya terkait dewan juri yang tidak percaya dengan bukti-bukti yang diberikan, Amber Heard mengatakan ia tak habis pikir mengapa para juri memberikan kesimpulan demikian.

“Kenapa mereka membuat kesimpulan seperti itu? Mereka duduk di kursi tersebut dan mendengar selama 3 minggu berturut-turut, dan kesaksian dari pekerja yang dibayar,” kata Amber Heard.

Ia juga mengungkit sosial media yang tampaknya sangat mendukung Johnny Depp dalam pertarungan ini.

“Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan tentangku, atau penilaian seperti apa yang orang buat tentang kehidupan pribadiku,” kata Heard mengaku tidak peduli terhadap penilaian orang.

Seperti diketahui, Amber Heard dinyatakan terbukti mencemarkan nama baik Johnny Depp dan tidak punya bukti valid telah menjadi korban kekerasan oleh Depp.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru