JAKARTA, HOLOPIS.COM – Prancis dijadwalkan bakal menghadapi Kroasia di laga keempat babak penyisihan Grup A1 UEFA Nations League pada Selasa (14/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Bermain di Stade de France, Prancis dengan segala pemain bintangnya diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan Kroasia demi meraih kemenangan perdana di UEFA Nations League.

Seperti yang telah diketahui bersama, Prancis sebagai salah satu tim unggulan juara turnamen sampai saat ini belum mengemas satu kemenangan pun di UEFA Nations league.

Prancis hanya berhasil mengoleksi dua hasil imbang secara beruntun di laga terakhirnya. Untuk itu, hasil kemenangan melawan Kroasia menjadi harga mati yang harus dibayar Les Bleus pada laga dini hari nanti.

Peluang untuk meraih kemenangan pun sebenarnya cukup terbuka bagi Prancis, mengingat kedalaman skuad yang dimiliki unggul di atas Kroasia.

Meskipun begitu, Prancis harus tetap waspada. Pasalnya, Kroasia tengah bangkit dari keterpurukan yang di mana skuad Luca Modric dkk juga berpeluang meraih poin maksimal melawan Les Bleus.

Menurut Sofascore, Prancis sendiri selaku tuan rumah diprediksi akan turun dengan formasi 3-4-1-2. Sedangkan Kroasia diprediksi turun dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Prancis (3-4-1-2) : Lloris, Kimpembe, Saliba, Kounde, Hernandez, Aurelien, Guendouzi, Clauss, Nkuku, Mbappe, Ben Yedder.

Kroasia (4-3-3) : Ivusic, Stanisic, Caleta-Car, Sutalo, Juranovic, Modric, Brozovic, Kovacic, Pasalic, Budimir, Brekalo.

Laga antara Prancis vs Kroasia di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.