JAKARTA, HOLOPIS.COM – Keberhasilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjuarai turnamen Indonesia Masters 2022 mendapat apresiasi tinggi dari Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya yang dimuat di laman media sosial Twitter @jokowi, Presiden Jokowi turut mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Masters 2022.

“Akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022,” ujar Presiden Jokowi.

Lanjut pernyataannya, Presiden Jokowi juga turut mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa di Indonesia Masters 2022.

“Selamat, kepada Fajar/Rian, juga seluruh anggota tim yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Fajar/Rian sukses merangkul gelar juara Indonesia Masters 2022 usai menaklukkan Liang Wei Keng/Wang Chang dari China dengan straight game langsung 21-10 dan 21-17.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil sebagai pertandingan penutup di laga final Indonesia Masters 2022 Minggu (12/6) kemarin. Keduanya tampil mengesankan melibas wakil Tiongkok tersebut tanpa ampun sehingga mengundang gemuruh seluruh penonton Istora Senayan, Jakarta.