Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

UEFA Nations League Grup A4 : Belanda dan Belgia Sama-sama Raih Hasil Imbang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A4 UEFA Nations League Minggu (12/6) dini hari tadi telah tuntas. Seluruh laga berakhir dengan skor imbang, termasuk Belanda dan Belgia.

Belanda harus rela berbagi angka bersama Polandia dengan skor akhir imbang 2-2. Keduanya sukses menampilkan permainan yang mengesankan, di mana terjadi tarik ulur permainan dari kedua tim.

Dalam hal ini Belanda sejatinya mampu meraih kemenangan ketika mereka mendapat hadiah penalti di menit akhir babak kedua, namun sangat disayangkan bahwa sang mega bintang Memphis Depay gagal mengeksekusi peluang emas tersebut, sehingga skor berakhir sama 2-2.

Sementara itu, nasib sama juga diraih Belgia ketika berhadapan dengan Wales. Kemenangan Kevin de Bruyne dkk harus kandas di depan mata setelah Brennan Johnson dari Wales mampu mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Dengan demikian, Belanda masih kokoh di puncak klasemen Grup A4 dengan mengoleksi tujuh poin. Kemudian diikuti oleh Belgia di posisi kedia dengan empat poin.

Torehan Belgia pun sama dengan Polandia yang mengemas empat poin, namun skuad asuhan Roberto Martinez tersebut unggul agresifitas gol sehingga menempati posisi dua klasemen.

Sedangkan posisi juru kunci masih dipegang oleh Wales, di mana Gareth Bale dkk hanya mengemas satu poin saja selama pertandingan UEFA Nations League bergulir.

Untuk laga selanjutnya, keempat tim akan bertarung di laga penutup bulan Juni 2022 ini. Polandia akan berhadapan dengan Belgia, sedangkan Belanda akan melawan Wales.

Pertandingan kemudian akan kembali berlanjut pada bulan September 2022 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru