JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada acara yang bertajuk ‘Greysia Polii : Testimonial Day’ Minggu (12/6) pagi hari WIB, seluruh isi Istora Senayan Jakarta bergemuruh dan bersorak saat momen Apriyani Rahayu dan Greysia Polii saling berpelukan.

Dari pantauan Tim Holopis.com, Greysia Polii yang memakai pakaian bulu tangkis putih saat itu nampak tenang saat menduduki tempat yang khusus disediakan olehnya di acara tersebut.

Saat Greysia Polii melambaikan tangan ke seluruh penonton yang memadati Istora Senayan, Apriyani Rahayu langsung menghampirinya disertai dengan pelukan.

Momen yang haru ini pun membuat seluruh orang yang hadir di venue bergemuruh dan memberikan tepuk tangan yang meriah kepada keduanya.

Dapat diketahui bersama bahwa acara ‘Greysia Polii : Testimonial Day’ ini merupakan agenda yang secara resmi diadakan untuk perpisahan Greysia Polii sebagai atlet bulu tangkis Indonesia.

Acara itu pun turut dihadiri oleh Ketum PBSI yakni Agung Firman Sampurna, Menpora Zainudin Amali dan Ketua NOC Indonesia yaitu Raja Sapta Oktohari.