Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tampilan iPadOS 16 Mirip Desktop

Apple juga telah menambahkan kemampuan untuk terhubung ke layar eksternal di iPadOS 16 dengan lebih baik, memungkinkan hingga 8 aplikasi dibuka secara bersamaan antara iPad dan layar eksternal.

Sayangnya. fitur iPadOS 16 ini eksklusif untuk iPad yang dilengkapi dengan chipset M1, termasuk iPad Pro Gen 5 dan iPad Air Gen 5.

Sama seperti iOS 16, iPadOS 16 menghadirkan layar Lock Screen yang didesain ulang dengan menambahkan widget dan wallpaper baru untuk personalisasi yang lebih mudah.

Selain itu, penambahan aplikasi Weather untuk iPad, memudahkan pengguna memantau cuaca tanpa harus menggunakan iPhone.

iPadOS 16 akan tersedia dalam Beta Publik mulai Juli, sementara versi finalnya akan hadir di September mendatang. Adapun perangkat yang mendapatkannya sebagai berikut:

● Semua model iPad Pro
● iPad Air generasi ketiga atau lebih baru
● iPad generasi kelima atau lebih baru
● iPad Mini generasi kelima atau lebih baru

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru