Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lebih Dari Seribu Pembalap Akan Mengikuti Ajang Balap Liar di Meikarta

JAKARTA. HOLOPIS.COM Polda Metro Jaya memastikan ajang balap liar atau street race di kawasan Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan berlangsung pada 18-19 Juni 2022 mendatang.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo mengatakan, ribuan pembalap pun sudah mendaftar untuk mengikuti acara yang sudah kali ketiga digelar.

“Total ada 1.100 pembalap yang ikut serta,” kata Sambodo (10/6).

Sambodo menjelaskan, balapan tersebut akan dibagi menjadi dua gelaran, yaitu hari pertama yang diikuti oleh 700 peserta dan hari kedua yang diikuti 400 peserta.

Penyelenggaraan yang akan digelar selama dua hari tersebut akan disediakan tempat untuk masyarakat yang ingin menonton dengan kapasitas 2.500 orang per harinya.

“Digelar dua hari, total penonton ada 5.000 orang,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru