Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Ga Bisa Nangkep, Si Pencuri Gagal Curi Ayam

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aksi kocak sekelompok pemuda yang diduga pencuri ayam di Kelurahan Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi bikin heboh netizen.

Pasalnya, aksi yang tak bisa dibenarkan itu menjadi viral usai terekam kamera CCTV milik warga.

Dalam video CCTV berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, terlihat ada sejumlah pemuda yang mengendarai sepeda motor mendatangi halaman rumah pemilik ayam.

Selanjutnya, datang sejumlah pelaku yang diperkirakan masih remaja tersebut langsung mengepung ayam yang berada di halaman rumah korban.

Dalam rekaman tersebut, mereka berupaya keras untuk menangkap sejumlah ayam yang diketahui milik Warji.

Meski sudah dikepung hingga terlihat lintang-pukang untuk menangkap ayam, akan tetapi para pelaku tidak berhasil menangkapnya. Si ayam yang terbang dan berlarian berusaha kabur meloloskan diri.

Akhirnya, niat untuk mendapatkan ayam tersebut berakhir sia-sia. Lantaran waktu menjelang subuh datang, para pelaku langsung memilih tancap gas meninggalkan lokasi.

Pemilik ayam, Warji mengatakan bahwa ayam miliknya sengaja tidak di kandang.

“Pelakunya ada 6 orang. Kayaknya masih remaja, mereka mau curi ayam saya yang memang sengaja dilepas begitu saja,” kata Warji, (9/6).

Menurutnya, aksi pencurian ayam di kandangnya sudah terjadi ketiga kalinya. Sebelumnya, sejumlah ayam jagonya juga digasak pencuri, dan selalu dilakukan saat menjelang subuh.

“Sudah tiga kali termasuk ini, tapi kalau kali ini udah gagal duluan. Sebelumnya, ada ayam jago saya yang ikut raib digasak maling,” ujar Warji.

Akibat kejadian itu, dirinya hanya bisa pasrah lantaran ayam miliknya tersebut memang sengaja dibiarkan lepas berkeliaran.

Apalagi, lokasi rumahnya yang berada tepat di tepi jalan, sehingga mempermudah pelaku melakukan aksi tidak terpujinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru