Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Swiss vs Spanyol : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Spanyol dijadwalkan bakal melakoni laga tandang melawan Swiss di laga ketiga babak penyisihan Grup A2 UEFA Nations League pada Kamis (9/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Bermain di Stade de Geneve, Swiss selaku tuan rumah nampaknya akan memikul beban yang sangat berat pada laga nanti menghadapi tamunya yaitu Spanyol.

Pasalnya, Spanyol diyakini tengah berambisi penuh untuk dapat meraih kemenangan perdananya di perhelatan UEFA Nations League saat ini.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa La Furia Roja sampai saat ini belum sekalipun mengemas kemenangan. Tercatat Spanyol hanya meraih dua kali hasil imbang, di mana pada laga terakhirnya mereka dipaksa bermain seri 2-2 oleh tim kuda hitam Republik Ceko.

Selain daripada itu, Swiss juga mendapat tekanan mental dari para suporternya untuk segera bangkit dari keterpurukan yang dideritanya. Tim tuan rumah sendiri saat ini menjadi juru kunci di Grup A2 dengan tanpa poin satu pun alias kalah dalam dua laga terakhirnya.

Menurut Sofascore, untuk mencoba meredam serangan impresif Spanyol, Swiss diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Spanyol sendiri diprediksi turun dengan formasi 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Swiss (4-2-3-1) : Sommer, Rodriguez, Frei, Comert, Widmer, Xhaka, Freuler, Okafor, Shaqiri, Steffen, Embolo.

Spanyol (4-3-3) : Simon, Azpillicueta, Torres, Garcia, Alba, Llorente, Busquest, Gavi, Asensio, Ferran, Morata

Laga antara Swiss vs Spanyol di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru