Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Mau Ambil Duitnya, Pencuri Tarik Mesin ATM Pakai Mobil

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aksi pencurian mesin ATM Bank Aceh terekam kamera CCTV, terjadi pada 14 Mei 2022 di di Gampong, Lampaseh, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Dalam aksinya, pencuri bukan hanya mengambil uang yang ada di dalam ATM. Tapi, mereka mengambil sekaligus mesin ATM-nya yang ditarik dengan mobil.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos, terlihat sebuah mobil yang parkir di depan ATM dengan tali dibelakangnya.

Kemudian ada 4 orang laki – laki keluar dari dalam ATM, yang sebelumnya mengikat tali tersebut ke bagian towing mobil.

Setelah 4 orang tersebut keluar, mobil berwarna putih tersebut langsung menarik mesin ATM Bank Aceh hingga keluar dari ruang ATM.

Dari informasi yang disampaikan, aksi pencurian tersebut gagal karena dipergoki oleh warga sekitar yang saat itu melintas di area TKP. Para pelaku pun, sudah diamankan pihak kepolisian

“Mereka ditangkap setelah polisi mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di tempat kejadian perkara. Polisi juga mengidentifikasi para pelaku dari rekaman CCTV yang kebetulan terpasang di lokasi,” tulis @memomedsos.

https://www.instagram.com/reel/Cdmd9_7Aqdv/?utm_source=ig_web_copy_link

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru