JAKARTA, HOLOPIS.COM – Rumah tangga pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diterpa kabar miring. Nia bahkan disebut akan menggugat cerai suaminya, usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Nia Ramadhani membantah kabar tersebut.

Bahkan, ia menyebut jika rumah tangga yang telah dibinanya selama 12 tahun bersama Ardi dan telah dikaruniai tiga orang anak dalam keadaan baik-baik saja.

“Pokoknya semuanya semakin baik, Alhamdulillah,” ungkap Nia Ramadhani dalam kanal YouTube MOP Channel.

Munculnya kasus narkoba yang menimpa keduanya, serta rumor miring soal rumah tangga mereka, justru menjadikan pernikahan Nia dan Ardi makin mesra. Bahkan kini Nia mengaku akan bekerja bersama suaminya.

“Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA,” kata Nia Ramadhani.

Mengetahui bahwa istrinya akan ikut bekerja bersama, Ardi pun mengaku senang dan bersyukur. Ardi bahkan berharap dengan kehadiran Nia di pekerjaannya, ia akan mampu memberikan sumbangan ide sebagai terobosan baru.

“Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama. Banyak memberikan bantuan, masukan dan berbagai terobosan,” tutur Ardi Bakrie.