Tawar Sadio Mane dari Liverpool Seharga 25 Juta Pounds, Bayern Munchen Bercanda?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dikabarkan bahwa Bayern Munchen telah membuka penawaran harga beli senilai 25 juta poundsterling untuk memboyong Sadio Mane dari Liverpool.

Dilansir dari The Times Selasa (7/6), tawaran Bayern Munchen terkait Sadio Mane tersebut meliputi biaya awal sebesar 21 juta pounds yang kemudian bisa meningkat menjadi 25 juta pounds apabila Die Rotten mampu meraih gelar juara Liga Champions.

Terkait hal ini, penawaran Bayern Munchen dalam minatnya mendatangkan Sadio Mane pun langsung ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Pasalnya harga yang dilayangkan Bayern Munchen dinilai terlalu rendah untuk seorang bintang sekelas Sadio Mane. Kemudian, laporan itu juga menyebut bahwa Die Rotten cenderung meremehkan geliat transfer pemain berkebangsaan Senegal tersebut.

Walaupun Liverpool tak akan mematok harga tertentu pada Sadio Mane, namun penawaran harga semestinya lebih tinggi daripada itu.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Sadio Mane memutuskan untuk hengkang dari Liverpool dan salah satu nama tim yang paling terdepan untuk dapat memboyongnya yakni Bayern Munchen.

Bahkan sebuah jajak pendapat di laman media sosial baru-baru ini menyebut bahwa mayoritas rakyat Senegal mendukung Sadio Mane hengkang dari Liverpool.

Sadio Mane pun turut bereaksi dan mengatakan, dirinya akan menghormati keinginan rakyat Senegal saat ini.

“Seperti orang lain, saya di media sosial dan saya melihat komentar. Bukankah antara 60 hingga 70 persen orang Senegal yang ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita akan lihat segera! Jangan’ jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama,” ujar Sadio Mane.

Sebagai informasi tambahan, harga seorang Sadio Mane layaknya jauh lebih tinggi daripada itu. Mengingat pemain timnas Senegal tersebut menjadi salah satu tulang punggung bagi Liverpool di setiap musimnya di semua kompetisi.

Bermain selama enam tahun bersama Liverpool, Sadio Mane tercatat telah mencetak 120 gol dan 48 assists dari total 269 pertandingan. Di musim 2021/2022 kemarin, Mane juga dinilai produktif dengan 23 gol dari 51 penampilannya di semua kompetisi.

Exit mobile version