Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Hanya Nasdem, Safari Politik Prabowo Akan ke Parpol Lainnya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Politisi Partai Gerindra Yan Permenas Mandenas menyebut, bahwa partainya tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan parpol lainnya lagi.

Menurutnya, safari politik Ketum Prabowo Subianto tak hanya ke Partai NasDem saja seperti beberapa waktu lalu.

“Saya pikir safari yang dilakukan Pak Prabowo kan tentunya ke beberapa partai tidak hanya NasDem saja, tetapi kan keputusan resmi akan kembali ke beliau sebagai ketua umum,” kata Yan Permenas, Selasa (7/6).

Yan tidak mengungkap siapa parpol selanjutnya yang akan ditemui Gerindra. Hal itu kembali kepada kebijakan pimpinan Gerindra untuk melobi partai lain untuk berkoalisi di 2024.

“Itu kembali ke kebijakan Pak Prabowo dan pimpinan partai untuk bisa melakukan lobi-lobi dengan beberapa partai yang bisa diajak koalisi ke depan,” kata dia.

Lebih jauh, Yan melanjutkan, hubungan antara Gerindra dan PDIP baik-baik saja. Soal rumor keduanya bakal berkoalisi, tergantung kepada kesepakatan.

“Saya pikir saat ini hubungan Gerindra PDIP baik-baik saja dan tidak ada masalah ke depan, tergantung kesepakatan terakhir seperti apa,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB Sambil Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru