JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya bersama dengan Polres Metro Depok melakukan penggerebekan terhadap private party yang dilakukan oleh ratusan remaja di sebuah rumah mewah, tepatnya di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kota Depok, Jawa Barat.

Dilansir dari PMJ News Selasa (7/6), dalam penggerebekan yang terjadi, pihak kepolisian tak menemukan satu pun barang bukti narkoba, seluruh hasil tes urine pun dinyatakan negatif

Meskipun begitu, kabarnya petugas kepolisian menemukan puluhan botol minuman keras (miras) hingga 10 kotak alat kontrasepsi atau di salah satu kamar yang ada.

Barang-barang temuan berupa miras dan alat kontrasepsi itu pun dibenarkan oleh AKBP Yogen Heroes Baruno selaku Kasat Reskrim Polres Depok mengatakan bahwa.

“Kami menemukan botol-botol miras dan juga alat 10 kotak alat kontrasepsi yang belum terpakai di sebuah kamar,” ujarnya.

AKBP Yogen Heroes Baruno juga mengatakan pengunjung private party tersebut tak hanya datang dari kota setempat, ada pun datang dari kota lainnya.

“Untuk pengunjung kita data, baik KTP maupun fotonya. Para remaja tersebut tidak hanya dari Kota Depok saja juga dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangsel dan bahkan dari luar Jabodetabek,” katanya.

“Kemudian untuk panitia dan beberapa barang bukti yang ditemukan kita amankan dan akhirnya semuanya dibawa ke Polda Metro Jaya,” tambahnya.

AKBP Yogen Heroes Baruno turut mengungkapkan, saat dalam penggerebekan ditemukan juga beberapa remaja baik pria maupun wanita tengah berada di kolam renang yang sebagian besarnya berpakaian seksi.

Lanjut keterangannya, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut bahwa ada biaya tertentu untuk dapat ikut serta ke dalam private party tersebut.

“Berdasarkan informasi untuk dapat ikut pesta tersebut dikenakan biaya tiket biasa Rp300 ribu dan tiket VIP Rp8 juta per orang dan mendapat bonus minuman keras,” lanjutnya.