Jerman vs Inggris : Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertarungan super big match antara Jerman vs Inggris di laga lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League akan tersaji pada Rabu (8/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Bertanding di markas kebanggan milik klub Bayern Munchen yakni Allianz Arena, keduanya baik tim tuan rumah Jerman maupun Inggris sama-sama bertekad mendulang poin penuh demi meraih kemenangan perdana di babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Seperti yang telah diketahui bersama, Inggris dan Jerman tergabung ke dalam grup neraka bersama dengan Italia dan Hungaria di League A Grup 3 UEFA Nations League.

Kedua tim belum meraih kemenangan sampai saat ini, di mana Inggris secara mengejutkan tumbang ditangan Hungaria di laga perdana dengan skor 1-0 tanpa balas dan Jerman meraih hasil imbang kontra Italia 1-1.

Terutama untuk Inggris, The Three Lions berambisi untuk meraih tiga poin pasti demi mengobati rasa sakit yang dideritanya di laga perdana kemarin.

Peluang untuk menang pun sejatinya sangat terbuka bagi kedua tim, namun Inggris dinilai unggul dalam rekor pertemuannya kontra Jerman. Dalam lima laga terakhirnya, The Three Lions unggul 3-2 atas Tim Panser.

Meskipun begitu, Jerman tetap lah salah satu tim unggulan juara yang harus patut diwaspadai. Terlebih, Tim Panser mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter yang diyakini akan memadati seluruh sudut tribun Allianz Arena.

Jika dilihat dari sisi kedalaman skuad, keduanya dinilai berimbang satu sama lain, tinggal kekuatan mental dan strategi permainan yang akan diperlihatkan pada laga nanti.

Menurut Sofascore, berikut ini H2H dalam lima pertandingan terakhir kedua tim di semua kompetisi.

European Championship 2021

  • (29/6/2021) : Inggris 2 vs 0 Jerman

International Friendly Games

  • (11/11/2017) : Inggris 0 vs 0 Jerman
  • (23/3/2017) : Jerman 1 vs 0 Inggris

  • (27/3/2016) : Jerman 2 vs 3 Inggris

  • (20/11/2013) : Inggris 0 vs 1 Jerman

Pada pertandingan nanti, Jerman diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Inggris diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-3.

Prediksi Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1) : Neuer, Kehrer, Rudiger, Sule, Raum, Goretzka, Kimmich, Musiala, Muller, Gnabry, Havertz.

Inggris (3-4-3) : Pickford, Walker, Stones, Maguire, James, Phillipis, Rice, Saka, Sterling, Grealish, Kane.

Laga antara Jerman vs Inggris di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Exit mobile version