Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

GPMI Dorong Parpol Menangkan Anies Presiden 2024

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ratusan massa dari Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) menggelar aksi damai dan deklarasi atas sikap politik mereka yang mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

Menurut kelompok yang merupakan bagian dari alumni 212 itu menganggap bahwa Anies Baswedan adalah sosok yang pantas menjadi pemimpin Indonesia di kemudian hari.

“Kita harus mendukung sosok yang spesial yakni Bapak Anies Baswedan karena kinerjanya. Selama ini terus bekerja maksimal majukan DKI Jakarta,” kata orator aksi, Dodi Suryadi di depan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Menurutnya, Anies adalah tokoh yang memiliki kriteria lengkap baik secara politik maupun personalitasnya.

“Kami mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden 2024. Karena bapak Anies adalah sosok yang bertakwa kepada Allah SWT dan jelas beliau muslim sejati,” ujarnya.

“Beliau tidak pernah khianati negara dan melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana berat lainnya. Beliau mampu jasmani rohani untuk menjalankan tugas sebagai Presiden,” imbuhnya.

Kelompok yang merupakan bagian dari alumni 212 itu menyatakan bahwa Anies adalah representasi dari umat Islam yang taat.

“Umat Islam jadi tuan rumah di negeri sendiri,” sambungnya.

Oleh karena itu, GPMI pun mendorong agar semua tokoh politik dan partai politik yang ada untuk memilih Anies untuk diusung maju dalam Pilpres 2024.

Bahkan pihaknya sudah sepakat di seluruh jajaran mulai dari tingkat atas hingga bawah, jika pilihan politik untuk Pilpres 2024 adalah Anies Rasyid Baswedan.

“Arus bawah gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia meminta para pimpinan untuk terus mendukung Anies sampai menang,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru