Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Portugal vs Swiss : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Portugal akan menjamu Swiss di laga lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League pada Senin (6/6) sekitar pukul 1.45 WIB.

Stadion Jose Alvalede rencananya akan menjadi saksi perjuangan tim tuan rumah Portugal untuk meraih poin maksimal menghadapi tim tamu Swiss di laga dini hari nanti.

Pemain sekelas Cristiano Ronaldo hingga Joao Cancelo akan tetap diperkirakan menjadi starter demi meraih kemenangan sempurna untuk membayar hasil imbang yang terjadi di laga perdana UEFA Nations League sebelumnya.

Diketahui, di laga perdana sebelumnya Portugal gagal meraih kemenangan kontra Spanyol dan hanya berakhir imbang 1-1. Maka dari itu ambisi untuk mendulang poin penuh menjadi prioritas Cristiano Ronaldo dkk di laga nanti.

Kesempatan untuk dapat meraih kemenangan melawan Swiss pun dinilai terbuka lebar. Pasalnya kedalaman skuad yang dimiliki Portugal jauh di atas Swiss yang hanya memiliki seorang bintang yang juga merupakan pemain Arsenal bernama Granit Xhaka di lini tengah permainannya.

Menurut Sofascore, untuk menuntaskan misinya itu Portugal diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Swiss diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-3) : Costam Guerreiro, Pereira, Pepe, Cancelo, Silva, Neves, Bruno, Leao, Otavio, Ronaldo.

Swiss (4-4-2) : Widmer, Schar, Elvedi, Rodriguez, Shaqiri, Freuler, Xhaka, Zuber, Okafor, Seferovic.

Laga antara Portugal vs Swiss di UEFA Nations League ini dapat disaksikan secara langsung melalui UEFA TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru