Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kabar Duka, Kepala Dinas Pariwisata Maluku Meninggal Dunia di Bandara Soetta

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Marcus J Pattinama, meninggal dunia pada Sabtu (4/6) malam saat menunggu pesawat menuju Ambon di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Kabar tersebut diumumkan oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Maluku, Syaiful Indra Patra.

Menurut Syaiful, Guru Besar Universitas Pattimura Ambon itu meninggal di ruang tunggu Terminal 3 Bandara Soetta.

“Telah berpulang ke haribaan Tuhan, Prof Dr Marcus J Pattinama (Plt Kadis Pariwisata Prov Maluku) pukul 22.29 WIB di Ruang Tunggu Bandara Soetta, Terminal 3, saat menanti keberangkatan ke Ambon dengan pesawat Citilink,” tulis Syaiful.

Syaiful menyebut rencananya jasad kepala Dinas Pariwisata itu akan diterbangkan ke Ambon, Maluku, menggunakan penerbangan Batik Air pada Senin (6/6) malam.

Diberitakan Antara, jenazah pejabat yang juga akademisi dan dikenal luas karena menggunakan topi khas koboi saat bertugas itu sementara ini disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta.

Mendiang Marcus J Pattinama sebelumnya diketahui sempat mendampingi Gubernur Maluku, Murad Ismail, bertemu CEO dan Presiden Aaron Flying Ship Ltd asal Korea Selatan, Hyun Wook, di Jakarta (3/6).

Pertemuan itu terkait dengan rencana kerja sama Pemprov Maluku dan perusahaan tersebut soal transportasi udara demi mendorong pariwisata di provinsi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru