Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Beijing Menuju New Normal Pada Hari Senin, Lockdown Semakin Dilonggarkan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Beijing akan melonggarkan peraturan Covid-19 dan mengizinkan makan di dalam ruangan. Saat ini ibu kota China sedang berusaha untuk kembali dengan peraturan normal.

“Pelayanan makan di tempat akan segera dilakukan pada hari Senin (5/6), kecuali di distrik Fengtai dan beberapa wilayah di distrik Changping,” demikian dikatakan Beijing Daily, melansir Reuters, Minggu (5/6).

Dalam beberapa hari terakhir ini, wilayah Beijing dan Shanghai akan kembali ke kegiatan normal setelah dua bulan melewati lockdown yang ketat demi menangkan varian Omicron.

Kegiatan bekerja akan berlangsung seperti biasa, di mayoritas wilayah Beijing pada hari Senin nanti (6/6).

Meski demikian warga setempat tetap diwajibkan menunjukkan hasil negative tes PCR sebelum memasuki transportasi publik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru