Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ridwan Kamil Mintakan Maaf Jika Eril Punya Salah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mohammad Ridwan Kamil akhirnya berkicau setelah sepekan tidak aktif di media sosial karena fokus untuk pencarian Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss sejak hari Kamis (26/5) lalu.

“Innalilahi wainna illaihi rajiun,” kata Ridwan Kamil di akun twitter pribadinya @ridwankamil dikutip Holopis, Sabtu (4/6).

Melalui postingannya itu, pria yang karib disapa Kang Emil itu menyatakan bahwa dirinya bersama keluarga sudah mengikhlaskan kepergian sang putera sulung.

“Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” ujarnya.

Kemudian, Gubernur Jawa Barat itu pun menyampaikan permohonan maaf kepada siapapun khususnya teman-teman Eril jika semasa hidupnya, puteranya itu memiliki kesalahan kepada mereka.

“Mohon dimaafkan, jika semasa hidupnya ada kekhilafan dan kesalahan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya bersama Atalia Praratya dan Camillia Laetitia Azzahra sudah berada di Bandung Jawa Barat usai dari Swiss. Rencananya, keluarga akan menggelar doa bersama untuk almarhum Eril siang dan sore nanti.

“Kami sekelurga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung. Hatur nuhun,” ucapnya.

Walaupun dirinya sudah yakin jika Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, namun proses pencarian dari tim SAR setempat masih terus dilakukan. Karena sampai saat ini pun, fisik Eril masih belum ditemukan.

“Pencarian jasad Eril akan terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru